Halaman

Sabtu, 30 Maret 2013

MY PI

Pada Penulisan Ilmiah kali ini saya akan menjelaskan tentang penulisan ilmiah apa yang akan saya buat.

Penulisan Ilmiah kali ini saya akan membuat sebuah web e-commerce untuk sebuah usaha di bidang online shop. Jadi, kira-kira pada web yang akan saya buat adalah web yang didalamnya terdapat hal-hal untuk menunjang dan mendukung usaha online shop tersebut untuk lebih berkembang, lebih diminati dan menarik pengunjung yang mengunjungi web tersebut. Web E-Commerce ini akan saya buat dengan menambahkan aplikasi fitting (pilih) untuk menunjang web e-commerce online shop tersebut. Kira-kira aplikasi fitting yang akan saya buat ini adalah aplikasi yang di dalamnya terdapat banyak pilihan. Misalnya, untuk pengunjung itu sendiri mereka dapat memilih langsung mana produk yang cocok untuk mereka. Misal baju atasan apa, bawahan apa yang cocok dan pantas untuk mereka pakai. Karena aplikasi fitting ini dibuat untuk mencocokkan berbagai pilihan dari para pengunjung yang menggunakan aplikasi ini didalam web e-commerce online shop tersebut. Jadi para pengunjung web tersebut dapat dengan mudah mendapatkan pakaian atau produk apapun untuk gaya mereka, postur tubuh mereka dan lain sebagainya. Jadi, web e-commerce online shop ini bisa digunakan untuk jualan, senang-senang dengan aplikasi fitting karena seperti bermain game di dalamnya.

Semoga web e-commerce dan penulisan ilmiah ini bermanfaat untuk kita semua. Aamiin.