Halaman

Senin, 03 Juni 2013

KOMENTAR JOKOWI MEMPIDANAKAN CORETER-CORETER

Sebenarnya saya agak bingung untuk mengomentari topik tentang bahasan ini, karena saya sebelumnya tidak pernah mendengar berita bahwa Jokowi mempidanakan coreter-coreter dan saya pun mencari artikel atau berita tentang topik bahasan ini tidak ketemu juga. Akhirnya saya putuskan, bahwa apabila memang benar Jokowi mempidanakan coreter-coreter, komentar saya ialah berharap itu kebijakan yang terbaik saja. Agar tidak ada yang merasa dirugikan dan bagi coreter-coreter ilegal pun mereka bisa sadar dan tidak merugikan masyarakat lainnya yang mungkin para coreter ini mencoret-coret secara sembarang (ilegal) di sembarang tempat sehingga ada masyarakat yang merasa dirugikan, oleh karena itu lah mungkin kebijakan Jokowi untuk mempidanakan coreter-coreter ilegal ini dibuat. Apapun keputusan dan kebijakan Jokowi, saya hanya berharap itu yang terbaik dan tidak menimbulkan kerugian juga untuk kebaikan bersama. Demikian komentar saya untuk bahasan topik ini.